Minggu, 29 Januari 2017

Modifikasi Honda CB150R Terbaru

Liberindonesia.com - Modifikasi honda cb150r - Kita kerap lihat banyak motor cb150r terbaru telah banyak berseliweran di jalan raya. Modifikasi Honda CB150R seperti yang kamu kenali kalau motor ini enak di buat touring, freestyle yakni dengan memakai motor honda satu ini. Honda cb150r adalah product unggulan dari honda, motor ini banyak mempunyai banyak kelebihan dari motor-motor pesaing yang lain, karenanya banyak yang memodifikasi motor cb150r ini dengan jenis style beragam macam. Begitu harga yang di tawarkan oleh honda termasuk agak mahal 2juta dari Yamaha vixion. Diliat dari segi kwalitas mesin cb150r mempunyai kelebihan dari mesin yang diterpakan oleh yamaha vixion. Lantaran mesin yang diusung honda cb150r telah memakai system DOHC sedang yang dipakai oleh yamaha vixion masihlah memakai system SOHC. Diliat dari sisi kecepatan memanglah motor honda mempunyai tarikan ngeri di putaran bawah serta untuk yamaha vixion kalah diputaran bawah.

Modifikasi new cb150r banyak varian jenis serta warna, dari warna yang umum serta ada pula warna yang Khusus Edition. Cb150r streetfire modifikasi kerap banyak kita saksikan tidaklah banyak yang dirubah. Kerapkali kita saksikan modifikasi yang dipakai dalam warna dengan penamabahan cutting stiker serta lebihnya cuma memberikan box belakang untuk kepentingan touring saja.

Untuk sekarang ini kami bakal menerangkan mengenai keunggulan serta kekurangan motor honda cb150r ini. Untuk jenis yang baru ini pompa bensin yang dipakai telah memakai dengan jenis sub mersible pump. Dengan memakai system itu keuntungan dari motor ini yakni mesin akan tidak kehilangan supply bahan bakar meskipun tangki ketika keadaan berdiri, yang umumnya kita saksikan pada motor honda GL atau Tiger. Bila kita telah kehabisan supply bahan bakar jadi motor kita tentu kita miringkan supaya bensin masuk di kran tangki. Nah tersebut sebagian keebihan dari motor honda cb150r ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar